Logo

↑ Klik Saya ↑

images

DAFTAR PEMENANG UNDIAN PBB TAHUN 2019

  • Hadiah dapat diambil oleh Pemenang dengan cara membawa foto copy serta menunjukkan KTP, SPPT dan SSPD asli Tahun 2019, serta melunasi tunggakan PBB tahun-tahun sebelumnya yang masih terhutang (dibuktikan dengan menunjukkan SSPD).
  •  Bilamana terjadi mutasi kepemilikan/ sewa menyewa tanah dan atau bangunan yang berakibat nama pemenang tertera di dalam SPPT dan SSPD tidak sama dengan KTP dan atau pembayar PBB maka pihak yang berhak memperoleh hadiah adalah pembayar PBB dimaksud dengan terlebih dahulu menunjukkan dokumen-dokumen yang diperlukan (Surat Keterangan Lurah, Perjanjian sewa-menyewa dll).
  •  Pajak Undian sebesar 25% ditanggung Pemerintah Kota Semarang cq Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang. (Berdasarkan SK Walikota Semarang Nomor 971.11 / 1050 tanggal 18 Oktober 2019 tentang Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Semarang Periode Tahun 2019).
  •  Untuk Hadiah Utama berupa Rumah, Biaya Peralihan Hak atas Rumah tersebut ditanggung oleh Pemenang.
  •  Pengambilan hadiah dapat dilakukan mulai tanggal 11 November s/d 11 Februari 2020 di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang Pemuda No. 148 setiap hari kerja hari Senin s/d Kamis 09.00 – 14.00 WIB, hari Jumat jam 09.00 – 11.00 WIB.
  •  Hadiah yang tidak diambil oleh Pemenang dalam jangka waktu 60 hari sejak berakhirnya masa pengumuman pemenang akan diserahkan ke Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah untuk Kesejahteraan Sosial.


TAG

Tinggalkan Komentar